profilku

Namaku Rizka Atifatun Nisa'.Aku lahir di Rembang 23 februari 2004 .Aku tinggal di desa ringin Rt 06 Rw 01 kecamatan pamotan kabupaten Rembang Jawa tengah.Aku adalah anak ke dua dari dua bersaudara.kakak ku sudah meninggal di umur nya yang baru tiga bulan. Sedih rasanya mendengar cerita dari ibuku. Kata ibu kakakku jika masih hidup umurnya 19 tahun.dan Sekarang aku berumur 16 tahun.aku sekolah di SMA negeri 1 pamotan.
          Di balik layarku yang sekarang ini ada orang tuaku yang selalu menyayangi ku dengan iklas.Ayah dan ibu beliau bekerja keras hanya untuk membiayai semua kebutuhan ku.Ayah ku bekerja buruhtani dan ibuku bekerja di pabrik ikan asin.
     Aku tidak malu dengan pekerjaan beliau karna beliau lah aku masih bersekolah dan tidak merasa kekurangan sedikitpun.
karena Sebagai anak kita harus mengerti keadaan ekonomi orang tua kita.Biasanya aku membantu pekerjaan rumah untuk mengisi kesibukan ku di masa pandemi ini.
      kita sebagai anak harus menghormati orang tua karena doa yang paling mujarap adalah doa orang tua kita.
Terkadang orangtua rela melakukan hal bodoh, lebih bodoh dari apa yang dilakukan anak-anaknya. Dan apa pun yang kita berikan kepada orangtua tidaklah cukup untuk menggantian apa yang orang tua berikan 
pada kita.
        Hargai perjuangan orang tua kalian Semogga kelak aku sukses masih ada orang tua yang mendampingi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

silsilah keluarga

Mudahnya Membuat Jamu Kunyit Asam

Tetap Happy Lebaran di Rumah Saja