silsilah keluarga

              
Assalamu'alaikum Wr.Wb

   Hallo boss kuy. Apakabar boss kuy semogga sehat selalu ya. Nah sekarang aku akan menceritakan mengenai silsilah keluargaku. Jangan di skip ya baca sampek abis ya soalnya lucu banget😂
    Pada suatu hari di sebuah rumah yang di huni tiga orang ibu Bapak dan anaknya.
Pada saat menyantap makan malam aku bertanya kepada ibuk bapak siapa saja keluarga ku dari canggah buyut dll yang saya belom tau .
       karena para kakek buyutnku sudah meninggal ketika ayah dan ibuku belom lahir ayah dan ibuku memberi saran untuk pergi bertanya ke pada nenek kakek ku. Aku mempunyai kakek dan nenekku dari ayah yaitu Juremi dan jaenah.Aku mempunyai kakek dan nenekku dari ibu yaitu Alm.M.sukri dan sukatmi.
      Nama buyutku dari nenek pihak ayah alm.Rosdan dan alm.saringah. Nama buyutku dari kakek pihak ayah alm.samadi dan alm Gimah.Nama buyutku dari nenek pihak ibu alm sairen dan alm saringah.Nama buyutku dari kakek pihak ibu alm.sujat dan alm lastri.
    Bagian yang paling sulit adalah mencari nama canggah. Namanya pun singkat dan lucu"😂.Banyak yang kosong karena informasi yang aku dapatkan hanya setengah tapo gpp si dari pada kosong ya boz kuy. Nama canggah dari alm.kakek buyut sujat alm.Sayuti dan alm.Sarti. Nama canggah dari alm. nenek buyut lastri alm.man dan Alm lasmi. Nama canggah dari alm. Kakek buyut Sairen alm..... dan alm saringah .Nama canggah dari alm. Nenek buyut saringah alm.kordi dan alm...
        Nama canggah dari alm. Kakek buyut Rosdan alm...dan alm juminten.Nama canggah dari alm. Nenek buyut saringah alm....dan alm mardiyah.Nama canggah dari alm.  Kakek buyut samadi alm jan dan alm sumi.Nama canggah dari alm. Nenek Buyut Gimah alm....dan alm Ropik
     Panjang cerita mengenai silsilah keluargaku dari sini aku binging semua bagaimana dengan anda??? Hahahahah
Sekian cerita panjang dari saya boz kuy.
mohon maaf apabila ada Tutur kalimat yang saya sampaikan kurang berkenan di hati kalian. Sampai jumpa di blog selanjutnya ya boz kuy .....

Wassalamualikum wr wb
    


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mudahnya Membuat Jamu Kunyit Asam

Tetap Happy Lebaran di Rumah Saja