Mudahnya Membuat Jamu Kunyit Asam

Pembuatan jamu kunir asem cukup mudah karena Bahan pembuatannya yang terdiri dari beberapa jenis rempah membuat jamu kunyit asem pun memiliki khasiat yang beragam. Kunyit asem dipercaya dapat membantu melancarkan haid bagi perempuan yang sedang menstruasi dan Tidak hanya untuk perempuan saja, kunyit asam pun bisa bermanfaat untuk lelaki dalam menjaga stamina tubuhnya. Aku bisa mencoba sekaligus merasakan membuat jamu sendiri dirumah Biasanya jamu diidentikan dengan minuman yang memiliki rasa pahit dan tidak enak, namun berbeda dengan kunyit asam. Ketika mencicipinya, Anda akan merasa kesegaran dari asam Jawa yang membuat jamu menjadi lebih nikmat Alasan aku memilih untuk membuat jamu kunir asem karena aku sering melihat ibu aku membuat jamu kunir asam proses pembuatannya yang cukup mudah membuat aku ingin mencoba ikut membuatnya Jamu kunir asem dapat meningkatkan daya tahan tubuh apalagi jamu tersebut buatan sendiri jadi lebih aman jika dikonsumsi, Inilah pengalaman pertama kali aku dalam membuat jamu kunir asam Saya juga bisa mendapatkan ilmu tambahan dari tugas ini yaitu dengan mengenal apa itu jamu ,asal usul jamu,juga mendapatkan resep cara membuat jamu. Dan saya juga sekaligus bisa merasakan jamu buatan sendiri yang rasanya segar asam manis tercampur dalam satu gelas Dalam membuat 1x kita bisa meminum untuk beberapa kali dengan menyimpan jamu di botol dan di simpan di tempat yang sejuk atau kulkas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

silsilah keluarga

Tetap Happy Lebaran di Rumah Saja